Partition Master Full



Halo semuanya, semoga dalam keadaan sehat. Dalam kesempatan ini, saya akan memberikan salah satu koleksi software full version yang saya miliki. Dalam edisi ini, saya akan memberikan sebuah software yang sangat berguna dalam hal mengolah partisi anda, namanya  Aomei Partition Assistant Professional Edition 4.0. Tentu saja, dengan kemudahan dalam
penggunaannya anda pasti langsung mengerti setelah mencoba software dari Aomei ini. Dengan software ini, anda dapat membagi partisi dengan sangat mudah, anda dapat meng –Copy partisi, Create-Partisi, Change-Partisi dan masih banyak fitur-fitur lainnya. Dan satu lagi keunggulan dari software ini adalah tidak perlu Restart ulang komputer setelah partisi telah jadi.  Software ini saya gunakan untuk menyiapkan partisi untuk proses instalasi Linux. Untuk lebih jelasnya, dapat anda coba sendiri dengan mendownloadnya melalui Link yang telah saya sediakan dibawah ini :



Berikut, screenshoot programnya.


 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar