Sekarang Saatnya Anda Mendapatkan $25 Gratis Dari Payoneer

Kartu Payoneer

Dalam kesempatan ini, saya akan share cara mendapatkan $25 gratis dari Payoneer. Untuk diketahui payoneer adalah kartu debit yang dapat digunakan untuk mencairkan bisnis online yang ditekuni seperti amazon, infolink, dsb. Kartu payoneer juga dapat digunakan untuk memverifikasi kartu paypal anda. Namun, jika anda mendaftar langsung melalui situs payoneer, anda tidak akan mendapatkan apa2 saat pengajuan pembuatan kartu anda diterima. Lain halnya jika anda mendaftar melalui link affiliasi saya, maka saya dan anda mendapatkan $25 jika pengajuan kartu anda diterima. Untuk mencoba kesempatan ini, anda dapat mendaftar melalui link saya DISINI. Atau melalui banner dibawah ini.

Perlu untuk anda ketahui, sebelum anda mendaftar pastikan anda menyiapkan scan KTP atau tanda pengenal anda, yang digunakan untuuk verifikasi data anda. Dan kartu ini gratis untuk didapatkan. Biasanya, verifikasi data akan memakan waktu lebih kurang satu minggu dan statusnya dikirimkan lewat email yang anda gunakan untuk mendaftar. Ayo, tunggu apa lagi, coba daftar sekarang melalui link saya DISINI.
*info : program ini akan berhasil hanya melalui link yang saya rekomendasikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar