Tempat File Bajakan Beredar

Halo semuanya, dalam kesempatan ini saya memberitahukan kepada anda rahasia saya dalam mencari file bajakan. Tidak dapat dipungkiri lagi, file bajakan / hasil crack/ dsb cukup diminati oleh orang yang belum sadar akan sulitnya membuat suatu karya. File bajakan sendiri memiliki pasarnya sendiri, untuk movie bajakan kita kenal dengan ganool, untuk software bajakan kita kenal dengan bagas, untuk lagu kita kenal dgn stafaband dan masih banyak situs2 lain yang kebanjiran "trafik" dengan share file2 bajakan tersebut termasuk blog saya ini  :D.
Tentunya tidak sedikit orang yang bertanya. Dimana sih mereka dapat file bajakan tersebut ?? untuk inilah saya menulis rahasia terbesar untuk anda para pemburu file bajakan :D . Ini dia rahasianya, sebagian besar file bajakan pertama kali beredar di Torrent (Torrent adalah suatu teknik berbagi file p2p/peer to peer antar pengguna torrent client software). Alasan utama menggunakan torrent yaitu file torrent sangat sulit dilacak sang uploader pertama yang membagikan suatu file tersebut.
Tempat download Torrent file paling populer yang sering saya gunakan adalah the piratebay. Situs piratebay ini sendiri pernah ditutup dan pemilik situs diperiksa, anda dapat melihat dokumentasi para pengelola situs piratebay saat diperiksa melalui film dokumentasi yang berjudul TPB AFK: The Pirate Bay Away From Keyboard. 
Namun sekarang, situs ini sudah dapat diakses seperti semula. Sebelum anda mendownload file torrent, anda harus memiliki software bittorrent dsb. Nah, ternyata software bajakan pertama kali beredar yaitu di komunitas pengguna Torrent. Pilihan ada ditangan anda, mau menggunakan file bajakan atau membeli file yang asli. Jika anda ingin mencoba file yang bebas dan free dapat menggunakan software open source yang saat ini bertambah dengan cepat. Dan anda juga dapat menggunakan Sistem Operasi Linux yang sangat banyak pilihan dan rasa yang tersedia :D . Semoga info ini bermanfaat bagi anda sang peburu file bajakan terupdate  :D .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar